Senin, 15 September 2008

FX




Mall tempat refresh yang dah umum untuk wagra dki. Letaknya deket dengan kita, FX berada di senayan, persis di samping gelora bung karno.
Tapi mall ini manawarkan sesuatu yang berbeda, sesuai dengan slogan nya no work, only play...
so di FX terdapat seluncur raksasa yang bisa di gunakan untuk orang dewasa. Seluncur ini ada di lantai 7 sampai dengan lantai dasar. kebayangkan kan betapa serunya, durasinya skitar 15 detik.
Tp seru lha jadi ingat waktu masih kecil, dan lagi save bgt kok. karena kita pk jaket, helm, pelindung lutut juga lho.
Ngomongin brp c tiketnya?
gak bayar, cukup gunakna struk belanja pada hari itu, min pembelanjaan (dapat di kumulatif) 100rb/org ini berlaku untuk senin-jumat. dan special price tentunya untuk weekend 200rb/org.



Selain widowshopping n main seluncur, kita bisa narsis gila. hihiii...90x (itu c gw ya) banyak bgt toko yang blm buka d tutup gipsum yang di hias2 kaya foto di atas n di bawah.
Tapi ada juga dinding yang segaja di design semenarik mungkin.
untuk foto2 narsis gw lainnya bisa di lihat d facebook gw aja ya..




Dah selesai windowshopping, narsis foto2...
td nya mw nonton juga, tp waktunya g keburu, so makan aja d.
terpilihlah salah 1 (b'ati bner 9 ya..) The Red Duck
hore..90x
Pertama kali gw makan disana ma tmen gw, mimi n lya saat itu waiting list, pnuh sampai luar.
Karena saat itu mimi b'day so makan2 lha kita disana.
Harganya masih aga terjangkau lah. Nasi hainan 35rb menu yang lain nya bisa d sesuaikan kamu n kantong tentunya. minuman japanese teanya cuma 6rb 1 teko(bisa tuk 4 org lho) masih terjangkau bgt kan?...
kali kedua gw dateng k red duck sama ary n adik gw ronny. mungkin karena aga sore makanya g perlu waiting list. Ternyata meja tempat kai makan b'sebelahan sama 3Diva, ada KD, Ute n Titi Dj beserta suami n anaknya KD.
makanya ada foto bareng sama KD nya kan...

So FX tempat yg oke lha buat kongkow2 bgt.
O i a bukanya mulai jam 8 pagi lho,

Tidak ada komentar: